Yahoo

Layanan Donasi

Instal Game seru buat Hp Nexian

Kesempatan kali ini ana mau share lagi buat yang memegang Hp NEXIAN bagi yang bingung aja hehehehe..... bagi tidak bingung cukup diam saja.

kenapa kali ini saya share bagaimana cara instal game Hp nexian ???
yang pasti jawabnya banyak permintaan dari cllien om isi game hp donk kalau belum tau pasti liat dulu Hp apa yah payah loe bawa Hp nexian iseng buat bugil .....

ternyata ada kali ini software buat penyimpanan game hp nexian yang pasti ente harus tau apa softwarenya bagi jangan yah..... ana bukan hamba syetan yang selalu memelihara ILMU dalam diri sendiri ana hamba ALLAH, S.W.T jadi ana baik donk buat share ilmu ane pada ente......... haahahahaahaha

Tanpa basa basi ana bagi tutorialnya,,,,,,,,,,,,,,

  • Pertama : ente download dulu softwarenya namanya MYTHROAD dan extrack file tersebut
  • Kedua : enete buat Folder "mythroad" di memory card anda dan copy isi dengan hasil extrack mythroad tersebut ke folder ente buat tadi.
  • Ketiga : sekarang ente masukan kembali memori card nya perhatikan tekan tombol *#220807#pasti akan keluar tuch daftar game yang pastinya kalian cari dulu game nya hhehehehe lalu masukan ke folder tadi juga.

Sebagai tambahan saja kalau ga bisa cara di atas coba yang di bawah ini:

tp bagi yg punya aplikasi YM(yahoo messenger)/Skype di HPnya bisa aktifin, tp ga semuanya..

gini nih,,

1. Download MRP nya

2. Copy File MRP games km ke Mythroad-> YMlist176x220/Skypelist176x220 (terlebih dahulu gunakanlah YM/skype anda menggunakan ponsel anda, agar YMlist/skypelist nya muncul di File mythroad HP kamu)

3. Masuk lewat YM,jika kamu suka update YM di HP km pasti ada pilihan "Gamecenter", lalu masuk ke Gamecenter, dan cari pilihan "Daftar yg di perbaharui" atau "Daftar yg di tambahkan"..

4. Cari Game yg telah kamu download tadi, selamat bermain.. 
(ga semua game yg kamu download bisa dijalankan dengan cara ini)


.
.
Kang Tonoe. Powered by Blogger.