Yahoo

Layanan Donasi

CARA MEMBUAT TWITTER SEDETIK




CARA MEMBUAT TWITTER


karena semakin banyaknya pengguna twitter dan pasti semua orang pengen mempunyai akun di twitter, maka dari itu saya disini ingin berbagi untuk sharing atau memberikan tutorial tentang cara membuat twitter. dalam langkah - langkah membuat twitter ini saya memberikan gambar secara urut agar tutorila ini bisa di mengerti lebih mudah oleh anda. cara membuat twitter ini sangat simpel oke silahkan anda ikuti langkah -langkah ini :




  1. Buka situs pada tab mozila anda tuliskan alamat ini : https://twitter.com/sigup
  2. Isi secara lengkap data-data yang diminta yaitu nama lengkap, email, pasword, dan username dan isi hingga datanya valid seperti nampak pada gambar di bawah ini. semua data di isi lengkap maka langkah selanjutnya "Create My Account" untuk memulai membuat Twitter. 


  3. Selanjutnya silahkan buka email anda dan lihat pada inbox email anda, selanjutnya klik alamat confirmasi dari twitter, seperti nampak pada gambar di bawah ini.


  4. Setelah anda klik links tersebut maka akun twitter anda sudah selesai dibuat, selanjutnya kita tinggal mengatur fitur dan setting profilnya saja. caranya yaitu Klik Menu kemudian pilih view My Profile Page maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.


     
  5. langkah selanjutnyna klik "Edit Your Profile" dan slihakan ganti foto profile anda dengan mengklik tombol browse/ pencarian dan setelah itu silahkan cari photo anda yang akan di jadikan photo profile pada twitter.


  6. Isi website jika mempunyai web atau blog dan jangan lupa isi Bio anda dan jika sudah selesai semua sekarang tinggal klik "Save Canges"

.
.
Kang Tonoe. Powered by Blogger.